Minggu, 04 Desember 2011

Baketan buatan Jepang












Di Indonesia keberadaan mahluk halus hantu, jin dan sebangsanya konon hanya di ketahui oleh merek yang memiliki ke ahlian supranatural alias Paranormal. Seperti yang sering ditayangkan di stasiun-stasiun TV swasta. Para paranormal beraksi dengan berbagai macam cara yang berbeda-beda dalam mendeteksi mahluk halus tersebut.

Lain hal dengan di negeri sakura, Jepang. Keberadaan mahluk halus hantu, jin dan sebangsanya konon sudah bisa dideteksi dengan sebuah alat yang bernama Baketan Ghost Detector. Alat elektronik ini bisa mendeteksi keberadaan mahluk halus disekitar kita.

Baketan akan berbunyi dan lampu led yang berwarna merah akan berkedip-kedip jika ada mahluk halus disekitar alat. Jika disekitar alat tidak ada mahluk halus lampu led akan berhenti berkedip-kedip. Canggih bukan?

Alat ini diproduksi oleh Solid Aliance dan GRX sebuah organisasi virtual dan paranormal di Jepang. Alat ini pernah di uji coba di sebuah kuil di Jepang konon di percaya sebagai tempat berhantu. Baketan pun bereaksi dengan lampu led menyala merah serta mengeluarkan bunyi.

Cara kerja Baketan adalah dengan mengandalkan sensor yang bisa mendeteksi perubahan medan electro magnetic, panas, cahaya dan biometrik.

Tapi Baketan hanyalah sebuah alat buatan manusia biasa. Percaya atau tidak di Jepang alat ini di klaim bisa deteksi hantu, walau kemungkinan salah juga besar.


Semoga Bermamfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Kemajuan dan Keterbaruannya Page ini,Mohon Tinggalkan "Komentar".
Perhatian :Jangan meninggalkan pesan atau komentar dengan isi tidak lazim dan kurang patut untuk di baca....

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites